Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Idealkah Berat Badan Anda?

Subscribe

 tubuhPenampilan seseorang sangat di tentukan oleh bentuk tubuhnya sendiri yang merupakan perbandingan antara tinggi badan dengan berat badan. Perbandingan yang ideal akan menghasilkan postur tubuh yang ideal pula. Tinggi badan seseorang pada umur tertentu tidak akan berubah lagi, sedangkan berat badan masih besar kemungkinan untuk berubah. Oleh karena itu berat badan ideal

akan menentukan penampilan seseorang. Yang lebih penting andalah dari sisi kesehatan. Kelebihan berat badan akan membawa resiko munculnya penyakit seperti tekanan darah tinggi, gangguan pernafasan, jantung koroner, gangguan pernafasan, diabetes, stroke dan lain sebagainya.
Bagaimana kita mengetahui bahwa berat badan kita ideal? Cara yang paling mudah dengan melihat penampilan kita di depan kaca, apa kita terlihat kurus, normal atau kegemukan. Tapi cara yang paling tepat adalah dengan mengetahui Indeks Massa Tubuh (IMT) atau Body Mass Index (BMI) tubuh kita.
Caranya dengan menggunakan rumus
IMT = Berat Badan (kg)/(Tinggi Badan (cm)/100)2
Contoh :

BB = 67 kg, TB = 170 cm
IMT = 67/(170/100)2 = 67/2,89 = 23,18
Kemudian bandingkan IMT anda dengan tabel dibawah ini.

Tabel Indeks Massa Tubuh (IMT)

Berat IMT Resiko Penyakit
Underweight < 19 Rendah
Normal 19 - 25 Rata-Rata
Over Weight 25 - 30 Meningkat
Obesity 1 30 - 35 Tinggi
Obesity 2 > 35 Sangat Tinggi

Kesulitan menghitungnya? Anda bisa menggunakan Kalkulator IMT Di Sini

















Artikel Terkait

2 comments:

  1. untung saja saya termasuk kategori normal... makasi infonya gan... ^_^

    ReplyDelete
  2. sama-sama fobia, makasih sudah berkunjung ke blog saya ya. jangan lupa follow me di twitter dan face book ya

    ReplyDelete

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel