Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

PruSyariah

Subscribe



PruLink Syariah Assurance Account  biasa dikenal dengan Istilah  PruSyariah ada juga yang menyebutnya Asuransi Syariah adalah usaha saling melindungi dan tolong-menolong diantara sejumlah orang melalui Investasi dalam bentuk Aset atau biasa disebut Dana Tabarru’  yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi Resiko tertentu melalui akad yang sesuai dengan Syariah (Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia yang disingkat DSN-MUI).
PT.Prudential Life Assurance (prudential Indonesia) meluncurkan PruSyariah pada 17 September 2007 di JIExpo. Dan dikelola Oleh Prudential Fund Management Berhand (PFMB)
Prusyariah
Dewan Pengawas Syariah prudential yang ditunjuk Oleh Dewan Nasional – MUI adalah:

   

  1. DR.H.Anwar Ibrahim                                   (Ketua)
  2. Ir.H.Adiwarman A. Karim, MBA, MAEP    (Anggota)
  3. H. Ahmad Nuryadi Asnawi, LL.B,MA         (Anggota)

Dasar Hukum Asuransi Syariah:
Q.S AL BAQARAH (2) Ayat (240)
Dan Orang-orang yang akan meninggal dunia diantaramu dan meninggalkan Isteri, hendaklah berwasiat untuk isteri-isterinya, (yaitu) diberi nafkah hingga setahun lamanya dengan tidak disuruh pindah (dari rumahnya). Akan tetapi jika mereka pindah (sendiri), maka tidak ada dosa bagimu (wali atau waris dari yang meninggal) membiarkan mereka berbuat maruf terhadap diri mereka. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Q.S AN NISA (4) ayat (9)
Dan Hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang nereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan mereka mengucapkan perkataan yang benar.

Q.S YUSUF ayat (43-49)
Ayat ini menggambarkan kepasa kita tentang pentingnya Planning atau perencanaan yang matang dalam mempersiapkan hari depan. Nabi Yusuf AS, dicontohkan dalam Al-Quran membuatkan system proteksi terhadap kemungkinan masa buruk dimasa depan.

  MENGAPA HARUS MENABUNG?

1. Kewajiban 1 tahun setelah meninggal
”Dan orang-orang yang akan meninggal dunia diantaramu dan meninggalkan istri, hendaklah berwasiat untuknya, yaitu diberi nafkah hingga setahun lamanya...” Q.S. Al-Baqarah ayat 240 (QS. 2:240)

2. Demi anak-anak
”Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap kesejahteraan mereka.” Q.S. A.-Nisaa ayat 9 (QS.4:9)

3. Masa depan
“ Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah tiap-tiap diri memperhatikan apa yang dipersiapkan untuk hari esok...” Q.s. Al-Hasyr ayat 18 (QS. 59:18)

4. Jaga lima sebelum yang datang lima (al-Hadits)
  • Muda sebelum Tua
  • Sehat sebelum Sakit
  • Kaya sebelum Miskin
  • Lapang sebelum Sempit
  • Hidup sebelum Mati

5. Menabung untuk ahli waris
”Wahai Saad, apabila kamu tinggalkan keturunanmu dalam keadaan cukup jaminan hartanya adalah lebih baik ketimbang kamu tinggalkannya dalam keadaan serba kekurangan, sehingga mereka terpaksa meminta-minta kepada orang terkadang diberi terkadang ditolak.” ( Dialog Rasulullah dengan sahabat Saad bin Abi Waqash)   
Jika Anda berminat Ikut Program Asuransi Prusyariah silahkan Klik disini 

Best Regard
Supriadi
0856 9 850 950
http://agen-prudential-tangerang.blogspot.com/

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel