Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Sejarah Berdirinya Prudential.

Subscribe

Informasi Prudential

 


Didirikan  pada  1995,  PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan  perusahaan  asuransi  jiwa  terkemuka di Indonesia dan merupakan bagian  dari  Prudential  plc, grup jasa keuangan yang berbasis di Inggris. Dengan memanfaatkan pengalaman Grup Prudential selama 165 tahun di industri asuransi  jiwa,  Prudential  Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi  terbaik, tabungan, dan solusi proteksi asuransi yang paling baik kepada nasabah di tanah air.

Sejak  peluncuran  produk asuransi yang terkait produk investasi pertamanya di  tahun  1999,  Prudential  Indonesia  telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori  produk inovatif ini. Prudential Indonesia juga menawarkan variasi produk  dan  layanan  yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah Indonesia yang beragam.

Pada 31 Desember 2012, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan 290 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali) di seluruh nusantara. Per 31 Desember 2012, Prudential Indonesia melayani lebih dari 1,7 juta nasabah.
Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya. Silakan klik di sini untuk daftar lengkapnya.

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel