Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Liburan Gratis Bersama Prudential Hanya dengan Join PRU FLYER

Subscribe

Buatkan Saya Ilustrasi
Para pemegang polis PT Prudential Life Assurance kini memiliki peluang memperoleh 'keuntungan poin' melalui suatu program yang dinamakan PRUflyers. Program ini merupakan program 'member-get-member' yang khusus dirancang untuk mewujudkan penghargaan Prudential kepada para nasabahnya yang terhormat atas upaya mereka memberikan referensi kenalan dan/atau keluarga yang juga bermaksud menjadi nasabah
Prudential. Melalui PRUflyers nasabah Prudential tidak hanya berhak atas berbagai hadiah-hadiah yang menarik dan menyenangkan, namun program ini juga akan mempererat hubungan mereka dengan perusahaan.

Anda dapat segera menjadi anggota dengan mengikuti langkah-langkah berikut, klik disini untuk Langsung Daftar Pruflyer. atau baca Panduanny Berikut:
Pertama
Jadilah anggota PRUflyers dengan cara mengisi formulir pendaftaran. Ajukanlah referensi kawan dan/atau anggota keluarga kepada Sales Representative kami.
KeduaSetelah terdaftar sebagai anggota PRUflyers dan memberikan referensi, Anda akan memperoleh poin dari setiap polis yang diterbitkan berdasarkan referensi Anda. Anda dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah-hadiah menarik.
Semakin banyak referensi yang Anda berikan, maka semakin besar jumlah poin yang Anda kumpulkan. Dengan demikian memperbesar pula peluang Anda untuk meraih berbagai hadiah. Untuk tahun 2012 hadiah yang dapat Anda peroleh adalah:

untuk meraih berbagai hadiah. Untuk tahun 2012 hadiah yang dapat Anda peroleh adalah:
Jumlah Poin
Hadiah
330,000
1 (satu) buah paket program perjalanan Elite Star Club ke Los Angeles, dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk 1 (satu) orang, di mana batas pengumpulan poin sampai dengan 31 Desember 2012.
300,000
1 (satu) buah paket program perjalanan Star Club ke Barcelona dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk 1 (satu) orang, di mana batas pengumpulan poin sampai dengan 31 Desember 2012.
200,000
1 (satu) buah paket Umroh senilai Rp 20 juta. (Prudential Indonesia hanya menanggung keberangkatan 1 (satu) orang saja).
75,000
1 (satu) buah paket perjalanan ke Bangkok (Tiket pesawat Jakarta-Bangkok-Jakarta dan akomodasi hotel) selama 3 hari 2 malam untuk 1 (satu) orang.
60,000
1 (satu) buah paket perjalanan ke Singapura (Tiket pesawat Jakarta-Singapura-Jakarta dan akomodasi hotel) selama 3 hari 2 malam untuk 1 (satu) orang.
50,000
1 (satu) buah paket perjalanan ke Bali (Tiket pesawat Jakarta-Bali-Jakarta dan akomodasi hotel) selama 3 hari 2 malam untuk 1 (satu) orang.
50,000
1 (satu) buah voucher senilai Rp 5 juta yang dapat digunakan untuk membeli tiket pesawat atau paket tur kepada biro perjalanan yang ditunjuk Prudential Indonesia.
Selain ketentuan baru di atas, perlu Anda ingat bahwa:
  • Poin yang Anda miliki akan ditukarkan dengan kombinasi beberapa hadiah. Contohnya, apabila Anda memiliki 150.000 poin, Andadapat menggabungkan 2 hadiah atau lebih dengan jumlah poin yang setara ataukurang (Misalkan 75.000 + 60.000 atau 75.000 + 50.000 atau 50.000 + 50.000 +50.000).
  • Jumlah poin dan hadiah di atas disesuaikan dengan standar Prudential Indonesia. Harga paket tur maupun tiket dan akomodasi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak biro perjalanan. Penambahan biaya di luar standar Prudential Indonesia akan diinformasikan kepada para nasabah yang akan menukarkan poin PRUflyers dengan hadiah pilihannya.
  • Jenis penerbangan (kelas Ekonomi) dengan pemberangkatan dari Jakarta dan jenis hotel (kamar twin sharing) yang akan digunakan dalam paket perjalanan ditentukan oleh Prudential Indonesia.
  • Biaya pembuatan visa dan asuransi perjalanan(jika diperlukan), fiskal, airport tax, portir, transportasi, dan perjalanan pribadi tidak ditanggung oleh Prudential Indonesia.
  • Untuk mencairkan poin yang sudah Anda kumpulkan, download dan isi Formulir Pencairan PRUflyers serta kirimkan kembali kepada kami melalui faximili  ke PRUflyers Helpdesk di nomor (021) 2995 8027, atau melalui Tenaga Pemasaran masing-masing.

    Ayo Buruan Kumpulkan Poinnya Buruan Dapatkan Paket Jalan-jalan ini Di Akhir Tahun 2013. 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Tenaga Pemasaran Anda atau Customer Relations Officer kami melalui Customer Line di 500085.

Salam Sukses
Supriadi
+62856 9 850 950
+6221 - 4037 1138

Facebook
http://agen-prudential-tangerang.blogspot.com/

Kantor Pusat Indonesia : Prudential Indonesia
Kantor Pusat Regional : Prudential Corporation Asia
Kantor Pusat Group : Prudential Plc

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel