Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Berkarir Bersama Kami (Prudential)

Subscribe


Pendaftaran
Bangun Karir Anda Bersama Kami…
Kami Mengundang Anda untuk bergabung dengan Team Konsultan Asuransi PT. Prudential Life Assurance yang dinamis dan profesional.
Bila Anda adalah seseorang yang menyukai tantangan, suka mengerjakan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan memiliki hasrat untuk selalu unggul,
kami ingin mendengar dari Anda. Sebagai seorang penasihat yang mandiri yang menawarkan masukan-masukan finansial yang berguna, Anda akan memperkenalkan dan menawarkan berbagai macam produk finansial, untuk memenuhi tujuan dan kebutuhan-kebutuhan nasabah Anda. Anda akan mendapatkan pelatihan untuk melakukan analisa kebutuhan finansial agar dapat menentukan kebutuhan finansial nasabah Anda, dan berdasarkan hal tersebut, menyediakan solusi terbaik bagi mereka.
Anda juga diharapkan untuk dengan Agresif mencari peluang memasarkan produk yang sesuai dengan target perusahaan dan meningkatkan pangsa pasar. Pada saat yang sama, Anda akan bertanggung jawab untuk mengunjungi nasabah Anda dalam rangka menanggapi segala hal yang berkaitan dengan polis mereka dan menjaga agar kebutuhan mereka terpenuhi.
Apabila Anda tertarik untuk bergabung sebagai Tenaga Pemasaran Prudential, mohon untuk mengirimkan data/Riwayat Hidup Anda ke adi.prudynamic@gmail.com atau supriadi_kediri@yahoo.co.id atau Menghubungi Kami:
Supriadi
+62856 9 850 950
+6221 - 4037 1138



Prosedur :
1. Mengikuti BOP
2. Mengisi Form Aplikasi Keagenan dan melengkapi data² Pribadi dengan melampirkan (Pas Fotho 2×3, 3×4 masing² 6 buah).
3. Melampirkan Foto Copy buku rekening/tabungan (hal depan dimana terdapat nomor rekening)
4. Mengikuti Fast Start yang diadakan
5. Mengikuti Ujian Lisensi AAJI
Syarat :
1. Pria/Wanita sehat jasmani dan rohani
2. Memiliki semangat yang tinggi
3. Mampu bekerja mandiri maupun secara team
4. Bersedia mengikuti pelatihan khusus
5. Pengalaman, TIDAK diutamakan (karena akan di training)
BOP diadakan setiap hari Sabtu Pagi dan Senin Malam, untuk informasi tempat & konfirmasi kehadiran mohon menghubungi


Supriadi
+62856 9 850 950
+6221 - 4037 1138
Blog atau web
Email 
Facebook

Kantor Pusat Indonesia : Prudential Indonesia
Kantor Pusat Regional : Prudential Corporation Asia
Kantor Pusat Group : Prudential Plc

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel