Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Hidup itu Seperti Permainan Ular Tangga

Subscribe


Sore Sobat blogger. Apa kabar semuanya saya sapa dulu sobat blogger yang berada di Kawasan Tangerang dan sekitarnya. Tak Lupa juga saya sapa dan Ucapkan salam kepada Master Blogger di Seluruh Tanah Air.
Wah Hari ini Cuacanya Mendung, Baru hujan habis reda. Kasihan tu yang masih Jomblo heeee malem
minggu hujan. yang lebih kasihan lagi yang udah punya pacar. MAu ngapel hujan. heeee jadi ingat mas muda dulu.

udah pembukaannya itoe doeloe (heee pake ejaan lama) Langsung aja kita masuk ke Postingan ya. Kali ini Saya mau membahas Artikel Sesuai Judul Post : "HIDUP ITU SEPERTI PERMAINAN ULAR TANGGA"
Permainan Ular Tangga

Setuju ga sih temen-temen kalau hidup kita itu seperti permainan Ular tangga? heee jawaban tentunya masing-masing orang berbeda tergantung dari sudut pandang yang mana. Kalau menurut kaca mata saya Pribadi yang memang benar hidup itu seperti permainan ular tangga.

Temen-temen masih inget khan permainan ular tangga masih ingat ga cara mainnya?  Aturan main Ular tangga:
  1. Ular tangga permainannya jalannya maju terus ga bisa mundur ngikuti angka pada dadu (seperti hidup kita yang terus maju ga bisa mundur, dalam artian tambah hari kita itu makin tua)
  2. Jika Kita Dapat Tangga artinya apa temen-temen? iya betul kalau Dapat Tangga artinya Kita bisa Naik/ loncat bisa melewati nomor yang lain (seperti Hidup kita Di Usia Produktif Karirnya menanjak terus)
  3. Kalau dapat Ular artinya apa temen-temen? iya kalau dapa ular artinya kita jalanya turun lagi bahkan bisa balik ke awal (seperti hidup kita, kenyataan hidup jalannya memang tidak mulus. ketiko resiko kehidupan menghampiri kita (seperti: sakit, cacat, kecelakaan, bahkan yang paling extrim meninggal dunia Seseorang akan mengalami masalah keuangan) Orang yang tadinya kaya, hidupnya mewah. ketika resiko tersebut datang HARTA KEKAYAAN (ASET) yang selama ini di kumpulin keambil semua buat biaya berobat, ini, itu dan lain
  4. Kalau sampai Finish berarti kita memenangkan permainan (seperti hidup kita jika kita sampai usia pensiun sehat, dikasih umur panjang, sudah bisa sekolahin sampai lulus BETAPA BAHAGIANYA Keluarga)
Untuk itu temen-temen marilah kita sayangi diri kita, anak-anak kita, keluarga kita?
Caranya bagaimana?

Ok temen-temen, bapak-bapak, ibu-ibu, semuanya deh kalau saya mau kasih bocoran trik mengatasi itu mau tidak? PAsti mau ya temen-temen

OK Lah temen-temen semua saya akan berbagi ilmunya. Tapi saya minta 1 syarat. Buka mata, buka hati, buka telinga saudaraku semua. Agar yang saya jelaskan ini anda semua mengerti dan paham.

Disini saya cuman berusaha membantu lewat postingan ini saja. Keputusan ada di tangan anda semua.

Saudaraku semua sudahkah pernah anda dengar "Program Garansi Gaji"  sebut aja BANK KAMI
Cara Kerja Program:
  1. Temen-temen Ikut Program garansi Gaji ini: Besarnya terserah Anda berapa yang mau digaransikan. Caranya gampang Klik disini  Untuk penjelasan Ke Ikut Sertaan
  2. Jika terjadi resiko kehidupan (misalnya: Sakit Kritis) Anda akan mendapatkan:  Lihat Gambar Manfaat Program Garansi Gaji Klik Gambar untuk perbesar
    Manfaat Program Garansi gaji
  3. Selain itu Anda akan mendapatkan Benefit Lainnya yaitu dapat uang saku (uang tunai setelah keluar dari rumah sakit) uang saku: rawat inap, ruang ICU, Tindakan Operasi
  4. Plafon Pru HS
  5. Benefit lainnya Hospital Card (Kartu Rumah SAkit) dengan ikut Program ini Anda akan terhindar dari mala Praktek. Karena setiap yang dilakukan rumah sakit akan dipantau oleh SOS. Plafon Rumah Sakit ada Kelas A-F, Masing-masing mempunyai limit yang berbeda. Untuk Plafon A (biaya rawat Inap= Rp.200.000/hari, Limit 86Juta/tahun), Plafon B (Biaya rawat inap= RP.350.000/hari, limit 150 juta), Plafon C (biaya rawat Inap= Rp.500.000/hari, limit 215juta/tahun), Plafon D (biaya rawat inap= Rp.750.000/hari, limit 322 juta/tahun), Plafon E (biaya rawat inap= Rp.1.000.000/hari, limit 430 juta/tahun), Plafon F (biaya rawat inap= Rp.1500.000/hari, limit 645 juta/tahun). Ini Semua X-TRA tidak mengurangi uang yang Anda Garansikan. Otomatis Refil Tiap Tahun Biasa dipakai sampai usia Anda 75 tahun.
  6. Dapat jaminan Pendidikan Anak
  7. Dapat Jaminan Pensiun
  8. Dapat Santunan Kematian (meninggal Dunia)
  9. Dapat Santunan Kecelakaan (bila sampai cacat total dan tetap)
  10. Dapat Garansi Setoran
  11. Dapat Garansi Penghasilan

 Jika Anda SADAR Betapa Pentingnya Keluarga, Jika AndaMenyayangi Keluarga maka Segera Ambil Program tersebut sebelum kesempatan ini Jatuh ke tangan Orang lain.


Jika ANDA Ragu, Maka RENUNGKAN, RESAPI dan PAHAMI manfaat yang anda dapatkan jika mengikuti Program ini.


Jika Anda Masih Ragu Juga Jawab Pertanyaan Saya ini:
Kartu RS Bagian Depan
  1. terganggu, ASET (Harta yg selama ini di kumpulin) tidak terganggu?
  2. Dengan Penghasilan Yang AndaMiliki sekarang bisakah menjamin Jika terjadi Resiko (misalnya: sakit, cacat, kecelakaan, meninggal) Anak Anda bisa melanjutkan Pendidikan sampai Lulus Kuliah?
Kartu RS Bagian Belakang
Saya Yakin Anda Tidak bisa menjamin semua Itu. Tapi Jangan Khawatir Prudential Bisa Kasih Jaminan itu semua. Makanya Segera Alihkan Resiko Anda Ke Prudential Always Listeing, Always Understanding.

Ok Temen-temen itu dulu ya yang dapat saya Posting semoga bermanfaat, Jangan Lupa habis baca Artikel ini Komentar ya. Jika Butuh Konsultasi (GRatis) Call 021-40371138 atau sms 0856 9 850 950 Langsung dengan saya SUPRIADI.


Artikel Lainnya: Ingin Baca Artikel yang lain Klik disini



Jika Ingin Berlangganan Artikel silahkan isi Form Berlanganan Artikel via Email pada Postingan ini.

Jangan Lupa komen ya, di tunggu

   

 Best Regard
Supriadi
0856 9 850 950
 http://agen-prudential-tangerang.blogspot.com

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel