Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Kenapa Di Indonesia Banyak Orang Lansia Masih Bekerja?

Subscribe

2 Kondisi Pensiun yang Berbeda
Kenapa Di Indonesia Banyak Orang  Lansia Masih Bekerja?

Mungkin Tidak kita sadari Pertanyaan dia atas Memang Fakta Bahwa Mayoritas Penduduk Indonesia Pada Usia Lanjut banyak kita jumpai masih aktif bekerja. Padahal Mereka Seharusnya sudah duduk manis dirumah bermain-main sama cucu Untuk menikmati Pensiun.

Berbeda dengan Penduduk di Luar Negeri Kalau Kita Jumpai Di Bali Kenapa banyak Bule yang Liburan Usia lanjut dibandingkan dengan yang muda.

Mau Tau sebabnya temen-temen sekalian?



Karena Gaya hidup orang Indonesia Berbeda dengan orang Barat. Jika Di Indonesia kebanyakan orang menabung kalau ada sisa dari penghasilannya sedangkan orang Barat Lebih Suka Menabung Dulu baru sisanya di belanjakan. dan satu hal lagi kalau Di Luar Negeri tidak usah jauh-jauh saya ambil Contoh di Australia aja deh. Disana Pemerintahnya mengadakan Program CPF (Credit Pention Fund) bener ga sih ejaannya ya heeee. Jadi Program ini Intinya Pemerintah Mengadakan Pemotongan Gaji setiap karyawan sebesar 35% dari gaji, (terus kira-kira uang itu dikemanain ya???? :)) Dan Uang tersebut akan di kembalikan lagi pada karyawan setelah memasuki usia pensiun biasanya pada saat memasuki usia 55 Tahun. Nah itu makanya di Usia Pensiun Banyak Bule yang liburan ke Bali-Indonesia.
Nah kalau di Indonesia mana ada Program seperti ini??? kalaupun ada pasti banyak yang demo kali.

Tapi Jangan Khawatir Walaupun Anda Bukan Pegawai Negeri atau Karyawan Perusahaan yang Bonafit Anda Tetap bisa Pensiun Kok.

Lalu Bagaimana Caranya Biar Kita2 bisa Pensiun?

Mau Tau Caranya?
Sebenarnya Jawabannya ada pada diri anda sendiri.
Masalahnya Anda Bersedia Tidak merelakan sebagian penghasilan anda untuk disisihkan buat pensiun?

Jadi Jawabannya yaitu Rencanakanlah Keuangan Anda. Percayakanlah Kepada Prudential Life Assurance untuk mengelola Keuangan Anda?

Kenapa Harus Prudential kok tidak  Perencanaan Keuangan Lainnya?
Dengan Anda Menabung di Prudential Anda akan mendapatkan 9 Manfaat sekaligus. Apa saja itu?
9 Manfaat tersebut meliput:
  1. Gratis Biaya Perawatan Rumah Sakit
  2. Uang Tunai Setelah Rawat Inap (Uang Saku)
  3. Santunan Sakit Kritis
  4. Santunan Kecelakaan
  5. Santunan Kematian (Meninggal Dunia)
  6. Jaminan Pendidikan Anak
  7. Jaminan Pensiun
  8. Garansi Setoran
  9. Garansi Gaji
Coba Anda Bandingkan dengan Perencanaan Lainnya apakah manfaat seperti ini anda dapatkan?
Tolong Anda Renungkan dan Anda Pahami Pertanyaan saya berikut ini:

  1. Dengan Penghasilan yang Anda Miliki saat ini bisakah Menjamin Kehidupan Anda bahwa di Usia Pensiun Nanti Anda Memiliki Uang Pensiun setidak-tidaknya 1 Milyar?
  2. Dengan Penghasilan yang Anda Miliki saat ini bisakah Menjamin Jika terjadi Resiko dengan pencari nafkah sehingga Pencari Nafkah tidak mampu bekerja lagi (misalnya: meninggal dunia) Anak Anda Akan Tetap Bersekolah Sampai Lulus Kuliah?
  3. Dengan Penghasilan yang Anda Miliki saat ini bisakah Menjamin Jika terjadi Resiko dengan pencari nafkah(Misalnya SAkit Kritis) Keuangan Keluarga anda tidak terganggu?
PRUDENTIAL HADIR UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN ITU SEMUA, PRUDENTIAL BISA MENJAMIN ITU SEMUA.

Makanya Jangan Pertaruhkan masa depan keluarga Anda, Alihkan Semua Resiko Anda Ke Prudential.

Jika Anda Berminat terhadap Produk ini.
Hubungi SUPRIADI (ADI)
CALL: 021-4037 1138
SMS: 0856 9 850 950 atau 087 887 551 051

Semoga Kebahagian Menyertai Keluarga Kita semua, Amien. Semoga Postingan Ini Bermanfaat sebagai Informasi atau Referensi. Jangan Lupa Komentarnya di tunggu ya

By: http://agen-prudential-tangerang.blogspot.com

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel