Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Kecantikan vs Kesehatan mau Pilih yang mana?

Subscribe

Kaalau kita tanya Kaum hawa Pasti Jawabannya lebih Memilih Kecantikan? betul tidak bapak-bapak

Ternya tau tidak temen-temen Ternyata Kesehatan Jauh lebih mahal Harganya di bandingankan Kecantikannya loe.
Lihat contoh Aja Mantan Ratu Venezuela Meninggal akibat Kanker Payudara di Usia Muda 28 tahun. Di masa Hidupnya dia Lebih mementingkan Kecantikan Ketimbang Kesehatannya.

Untuk Lebih Jelasnya silahkan baca Artikel ini:

Mantan Ratu Venezuela Meninggal akibat Kanker Payudara di Usia Muda 28 tahun

 Oleh Wahyu | ghiboo.com – Sel, 20 Des 2011
Ghiboo.com, Houston, AS - Mantan Miss Venezuela, Eva Ekvall meninggal dunia pada hari Sabtu (17/12) di Houston setelah berjuang melawan kanker payudara.



Juru bicara Eva Ekvall membenarkan berita meninggalnya Eva. "Eva Ekvall meninggal di Houston setelah berjuang melawan kanker payudara sejak setahun kemarin," ujar juru bicara Eva Ekvall.

Saat Eva Ekvall divonis mengidap kanker payudara, ia menulis buku yang ditujukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kanker.

Eva bekerjasama dengan seorang fotografer terkenal, Roberto Mata untuk mengabadikan perjuangannya melawan kanker dalam sebuah buku yang berjudul 'Fuera de Foco'.

"Sekarang aku tahu rasanya bagaimana tidak memiliki rambut sama sekali," tulis Eva dalam akun Twitternya tertanggal 10 Maret.

Karir Eva Ekvall di dunia modeling sangat gemilang, ia dianugerahi mahkota ratu kecantikan pada 2000, saat usianya masih 17 tahun. Di usianya yang belia itu Eva Ekvall meroket sebagai pembawa acara berita, penulis, dan terlibat dalam aksi pengumpulan dana untuk kanker.

So, untuk apa tampil cantik, tapi berpenyakit?

Seperti yang disesalkan Eva Akvall "Aku sangat menyesalkan di Venezuela banyak wanita mengeluarkan
uang banyak untuk tampil cantik namun tidak untuk menjaga kesehatan," ujar Eva Akvall.

Kanker payudara adalah penyakit pembunuh no 2 di Indonesia dan sudah banyak nyawa terenggut karena kanker payudara.

Semoga kita bisa memngambil hikmah dari kejadian ini dan semakin memotivasi kita untuk menjaga pola hidup sehat dan meningkatkan kesadaran terhadap penyakit kanker payudara, karena kanker tak mengenal pria maupun wanita.

RIP Eva Ekvall...




sumber http://entertainment.ghiboo.com/mantan-miss-venezuela-meninggal-dunia




Dari Cerita diatas Dapat kita Petik Kesimpulan: Jangan Pernah mengesampingkan Kesahatan kita. Kesehatan itu Lebih utama dari segala-galanya.

Fakta Kehidupan:
1.Sakit
2.Kecelakaan
3.Meninggal

Temen-temen Pasti setuju yang namanya resiko Kehidupan tidak ada yg tau, Semua Orang pasti mengalami cuman kapan dan dimana belum tahu pasti kejadiannya. Resiko Kehidupan meliputi, Sakit, Meninggal, Kecelakaan.
yang saya Tanyakan kepada temen-temen nih:
1.Dengan Penghasilan anda sekarang bisakah menjamin Di Usia Anda 55 tahun Nanti Bisa Pensiun?
2.Dengan Penghasilan Anda saat ini Jika Resiko sakit kritis datang menghampiri bisakah anda menjamin bahwa Tabungan atau harta yang anda kumpulkan selama ini tidak keambil buat berobat?
3.Bisakah Anda menjamin Jika Resiko no.2 terjadi. Masalah keuangan anda tidak terganggu?

Hanya Prudential yang dapat memberikan Solusi itu semua.
3 Hal tersebut diatas dapat menyebabkan seseorang Kehilangan Penghasilan. yang Akhirnya akan menimbulkan masalah Keuangan Keluarga.

Kami disini Hadir Untuk membantu Merencanakan Keuangan anda, Untuk mempersiapkan Apabila Resiko Kehidupan diatas datang kita sudah tidak perlu mengalami masalah Keuangan lagi.

1. Gratis Biaya Perawatan Rumah Sakit
2. Uang Tunai setelah keluar dari Rumah sakit (Uang Saku)
3. Santunan Sakit Kritis
4. Santunan Kecelakaan
5. Santunan Kematian (Warisan)
7. Jaminan Pensiun
8. Garansi Setoran
9.Garansi Penghasilan

Jika Anda Berminat dengan Produk kami silahkan CAll: 021-40371138 atau SMS: 0856 9 850 950 dengan SUPRIADI (ADI) untuk membuat Janji Temu dan Dapatkan Konsultasi Gratis Masalah Keuangan Anda.

Artikel Terkait

2 comments:

  1. Ya pasti pilih kesehatan lah bang.
    Produknya bagus itu mas. Emang Syaratnya apa saja mas kalu ingin join disitu
    by: http://www.supriadi-kediri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan yang bijak itu mas. Emang Asuransi Penting banget mas. Kita persiapkan semua buat masa depan keluarga.
      Syaratnya:
      1.ISi SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa)
      2.Photo Copy KTP
      3.Bayar Premi Bulanan besarnya tergantung manfa'at yang diambil

      Delete

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel