Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Sudahkah Tabungan Anda Memiliki 9 Manfaat Sekaligus?

Subscribe

SAlam Sobat Blogger Kali ini saya akan mencoba berbagi/share Soal Tabungan
Ya bicara mengenai Tabungan apa yang ada di benak sobat?
Sekarang ini perkembangan pasar sangat maju pesat di sektor apapun, pada umumnya masyarakat Indonesia sangat Komsumtif. Di Usia Produktif itu semua tidak menjadi masalah. Akan tetapi itu akan menjadi masalah ketika seseorang sudah memasuki Usia Pensiun.Dimana Penghasilan sudah minim tapi tidak

diimbangi dengan faktor pengeluaran. Karena sudah Tradisi menjadi Individu yang Konsumtif yg mau tidak mau di usia lanjut harus tetap bekerja untuk memenuhi Kebutuhan.Itulah makanya kenapa sebagian besar orang Indonesia kalau kita perhatikan Di Usia Lanjut masih banyak yang bekerja? Itu Karena mereka tidak siapkan Dana Pensiun sejak dini. Marilah Kita REncanakan Masa Pensiun Kita mulai dari sekarang. Sehingga memasuki usia lanjut kita sudah tidak perlu bekerja keras lagi. Pengen Pensiun?????????? ya Harus Nabunglah.

Tapi sadarkah anda?????

Apakah Tabungan Anda sudah memiliki 9 Manfaat sekaligus??????????

Perencanaan Dana Pensiun yang baik, Tabungan Anda harus memiliki 9 manfaat sekaligus, yaitu:
1.Uang Pensiun
2.Gratis Kamar Rumah Sakit
3.Uang Tunai setelah keluar dari rumah sakit
4.Santunan Penyakit Kritis
5.Santunan Cacat Karena Kecelakaan
6.Santunan Uang Meningal (warisan)
7.Jaminan Pendidikan Anak
8.Jaminan Setoran Tabungan
9.Jaminan Penghasilan (Waranty Income)

Dapatkan Konsultasi Gratis
Hubungi Segera: SUPRIADI (ADI)
021- 4037 1138
0856 9 850 950

08888 340 680

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel