Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Konsultasilah Pada Ahlinya

Subscribe

Salam sobat bloger.
Luar Biasa anda semua masih mengikuti blog saya yang sederhana ini.
Setujukah Anda Bahwa ASuransi Merupakan sebuah kebutuhan, bukannya sebuah paksaan?
Cara pandang orang Indonesia sangat jauh berbeda dengan Barat (Negara Lain) itu sudah terbukti.
DiLuar Negeri ASuransi merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki setiap orang, sedangkan orang Indonesia kebanyakan Anti ASuransi (berburuk sangka dengan Asuransi?

Apakah Anda termasuk salah satu Orang yang masuk kategori seperti salah satu dibawah ini:

  1. Ih sebel sama Asuransi, Sebagian orang berfikir kalau Asuransi Seneng Kalau Seseorang Terkena musibah misalnya sakit atau meninggal
  2. Males berurusan dengan Asuransi, disini orang berfikir bahwa Agen Asuransi mengejar-ngejar mereka mau merampas uang mereka
  3. Orang Baru denger kata Asuransi Aja sudah males dengerin banyak alasan ada yang bilang yang punya rumah sedang ga ada di rumah, ada yang bilang tidak punya duit (faktanya kalau ada sales alat dapur atau kosmetik aja mampu beli), Ada yang bilang ga ngerti, dan banyak lagi seribu alasan orang menolak asuransi.
Jika Anda salah seorang yang Demikian STOP dan BUANG Jauh-jauh Semua Pikiran itu. Karena itu cara pandang yang salah tentang Asuransi.
Jika Anda Orang yang Awam Asuransi janganlah Anda Konsultasi dengan orang yang tidak ngerti Asuransi. Karena bukannya solusi yang anda dapatkan, malah Keragu-raguan dan ketakutan Anda untuk memiliki Asuransi.

Sebenarnya Perusahaan ASuransi Semuanya berniat baik kepada Anda semua yaitu membantu masalah Keuangan Anda Ketika Terjadi Resiko terhadap anda maupun Keluarga Anda. Namun Maksud Baik tersebut Sebagian Orang memberi respon yang tidak baik bahkan ada yang menjelek-jelekkan ASuransi.
ASURANSI = MALAIKAT PENOLONG Ketika Keluarga Anda Mengalami Masalah Keuangan Jika terjadi resiko misalnya: SAkit , Kecelakaan maupun Meninggal Dunia

Ketika Anda berfikiran ingin memiliki ASuransi itu adalah keputusan yang tepat karena Anda sudah sadar akan betapa pentingnya asuransi bagi anda dan keluarga Anda. Yang Harus Anda Lakukan adalah berkonsultasi dengan orang yang Ahli dibidangnya. Tapi Ingat sebelum anda Ambil Asuransi Anda harus pastikan dulu manfaatnya Apa. Setelah di Survey Berdasarkan INFORMASI DARI MAJALAH INVESTOR 2011Peringkat ASURANSI terbaik adalah PRUDENTIAL.

DAPTKAN KONSULTUASI GRATIS
HUB: SUPRIADI (ADI) 
Call: 021-40371138 atau
sms: 0856 9 850 950

Best Regard: http://agen-prudential-tangerang.blogspot.com


Artikel lainnya:
  1. Hidup Itu Seperti Permainan Ular Tangga

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel