Persiapkan Dana Pendidikan Anak Anda Hanya di Prudential, Benefit yang Anda Terima : Nilai Tunai (Investasi/Dana Pensiun/Dana Pendidikan), Free Rawat Inap , Uang Tunai setelah Rawat Inap, Santunan Penyakit Kritis, Bebas Premi Jika Tertannggung Utama Menderita Sakit Kritis, Jaminan Gaji*, Santunan Cacat Karena Kecelakaan, Santunan Meninggal. MAU??? Silahkan Isi Form Permohonan Ilustrasi Atau Call +6221 - 4037 1138.

Klik Untuk Langganan Info Update PRUDENTIAL
Selamat Datang Para Pengunjung Blog. Semoga Informasi yang ada bermanfaat buat anda. Jika menurut Anda Blog ini bermanfaat Silahkan "LIKE" "Follow" atau Share Ingin Langganan Artikel Gratis klik DISINI Silahkan Meninggalkan Jejak Kunjungan di BUKU TAMU untuk mendapatkan Kunjungan Balik dari Saya.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda GRATIS!

1. Masukan email dan klik Langganan

2. Masuk ke email sobat untuk verifikasi berlangganan Artikel Adi Prudential :

Prudential Corporation Asia

Subscribe



Prudential Corporation Asia (PCA) yang menjalankan bisnis asuransi jiwa dan pengelolaan dana, merupakan bagian dari Prudential plc. Prudential adalah grup asuransi jiwa asal Eropa terdepan di wilayah Asia baik dari segi cakupan pasar (market coverage) maupun jumlah pasar/negara di mana Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa yang masuk peringkat lima besar. Operasi bisnis asuransinya tersebar di 12 pasar: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.



Bisnis penglolaan dana Prudential di Asia telah menjadi salah satu yang terbesar dan paling sukses di wilayah ini. Bisnis tersebut saat ini mengelola aset dari para investor perorangan maupun institusi secara independen, dan juga merupakan pengelola dana produk-produk asuransi jiwa dan dana pensiun yang dijual oleh Prudential plc dan PCA. Bisnis Pengelolaan dana Prudential di Asia mencakup operasi di 10 pasar: Cina, Hong Kong, India, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Total Penjualan Prudential Corporation Asia berdasarkan Annualized Premium Equivalent (APE) di Asia (sampai 30 September 2011) mencapai  £ 1.074 juta (Rp 15,1 triliun).
Fakta Penting lainnya tentang PCA (berdasarkan data per 30 Juni 2011):
  • Melayani lebih dari 11 juta nasabah.
  • Mempekerjakan lebih dari 340.000 tenaga pemasaran dan karyawan di Asia.

Artikel Terkait

No comments:

Pasang Emoticon Anda!

Post a Comment

Mohon Commen menggunakan kata-kata yang sopan, tidak mengandung Unsur sara, Dilarang Menghina atau Melecehkan Pihak manapun. Jika blog ini bermanfaat buat sobat dan ingin berlangganan artikel Gratis Klik Disini.atau mau "LIKE" "dan Follow" Juga Boleh Kok

New Artikel